banner 728x250

Siaga Sambaran Buaya, Bhabinkamtibmas Desa Sangkima Imbau Warga Tidak Beraktifitas Di Sekitar Pantai

  • Share

POLRESKUTIM.COM, – Menindaklanjuti kejadian seorang anak berumur 8 Tahun yang ditenggelamkan buaya, Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko melalui Kasat Binmas Polres Kutim AKP Rinna, memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang daerah binaannya memiliki wilayah perairan untuk melakukan imbauan.

“Para Bhabin diperintahkan untuk melakukan imbauan, mengingatkan masyarakat pesisir dan pengunjung pantai untuk waspada dan untuk sementara tidak melakukan aktifitas terlalu dekat dengan perairan,” kata AKP Rinna.

Kejadian naas yang menimpa seorang anak laki – laki berumur 8 tahun asal Km 3 Jalan Poros Sangatta – Bontang Kec. Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur yang saat kejadian sedang berenang bersama ayahnya. Ayahnya yang kemudian menyadari anaknya tidak kunjung timbul kepermukaan dikagetkan oleh teriakan Ibu korban yang melihat ada 2 ekor buaya berenang dari lokasi kejadian.

Ayah dan Paman Korban kemudian menaiki SpeedBoat dan melakukan pengejaran dan menemukan Korban berada disebelah salah satu buaya. Spontan, ayah Korban melompat ke dalam air dan menarik Korban.

Korban kemudian dibawa ke Klinik PT. Pertamina namun pada Pukul 13.15 Wita korban dinyatakan sudah tidak bernyawa oleh Dokter.

Menerima Laporan salah seorang warga, Bhabinkamtibmas Desa Sangkima segera menuju ke Lokasi dan mengamankan TKP.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *