banner 728x250

Tampilan Baru Lapangan Tembak Wicaksana Leghawa Polres Kutim

POLRESKUTIM.COM, – Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko resmikan Lapangan Tembak Wicaksana Leghawa Polres Kutim pagi ini, Kamis (30/6/2022).
 
Peresmian lapangan tembak Wicaksana Laghawa ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Kutim. Acara peresmian dihadiri oleh Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa, seluruh Pejabat Utama Polres Kutai Timur dan Personil Polres Kutim.
 
Kapolres Kutai Timur AKBP. Welly Djatmoko mengatakan, lapangan tembak ini merupakan sarana yang diberikan oleh Polres Kutai Timur kepada Personil Polres Kutim sebagai media mengasah kemampuan dan kesiagaan dalam melaksanakan tugas.
 
“Seluruh personil wajib mahir menembak, entah kemudian akan diaplikasikan atau tidak itu masalah lain, semoga saja tidak ada kejadian yang memaksa kita menggunakan senjata api, “ ujar AKBP. Welly Djatmoko.

Dalam sambutannya, Kapolres Kutim juga mengimbau kepada seluruh personil untuk rajin berlatih dan memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan oleh negara dengan semaksimal mungkin.

“harus kita manfaatkan fasilitas yang telah disediakan, patuhi jadwal latihan menembak yang telah diumumkan, jangan ada yang melewatkan kesempatan emas ini. Lingkungan sekitar juga tolong dijaga kebersihannya,” tutupnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: payday loan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *