banner 728x250

Tatap Muka Bersama Muspika Sangkulirang, Kapolres Kutim Ajak Patuhi Prokes

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmiko melakukan kegiatan kunjungan kerja (kunker) dan tatap muka dengan personel Polsek Sangkulirang serta masyarakat setempat di Mako Polsek Sangkulirang, Sabtu (31/10/2020).

Kedatangan Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmiko bersama rombongan PJU Polres Kutai Timur disambut oleh Kapolsek Sangkulirang IPTU Jelatu bersama dengan personel Polsek Sangkulirang, Camat Sangkulriang, Camat Karangan, Camat Sandaran, Personel Koramil Sangkulirang dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kutai Timur berdialog dengan Tokoh Masyarakat setempat terkait perkembangan situasi kamtibmas saat ini. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama tamu undangan.

Kapolres Kutai Timur, AKBP Welly Djatmiko juga mengecek kesiapan Personel Polsek Sangkulirang dalam menghadapi Pemilu 2020 dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Personel harus dibekali dengan pengetahuan dan alat kesehatan yang memadai, agar bisa mengamankan diri sendiri dan orang lain nanti saat pemilu,” jelas Kapolres Kutim.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (4)

  1. Pingback: dating site

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *