banner 728x250

Tim Urkes Polres Kutim Lakukan Keslap Terhadap Personil

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kutai Timur melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Personil Polres Kutim Di Pos Pelayanan Terpadu Ops Ketupat Mahakam 2020 yang ada di Simpang Jl. Pendidikan

“Kegiatan pemeriksaan kesehataan Personil ini kami lakukan secara rutin dan berkelanjutan,” kata Pejabat Sementara Paur Urkes Bripka Ariyanto di Mako Polres Kutim, Sangatta, Kamis (14/05/2020)

Dikatakannya, seluruh Personil yang ada di Pos Pelayanan tersebut dilakukan pemeriksaan baik itu Personil Polres maupun Personil Kodim, dan Instansi lainnya yang terkait yang ingin memeriksakan dirinya.

Foto Pemberian Vitamin Kepada Personil Polres Kutim Kamis (14/05/2020)

Pemeriksaan terhadap Personil dipimpin yang dilakukan Pejabat Sementara Paur Urkes pada Kamis pagi. (10.00 Wita).

Dia mengatakan dari hasil pemeriksaan pihak Tim Urkes Polres Kutai Timur dinyatakan bahwa seluruh Personil dalam keadaan sehat.

“Mereka juga kami berikan obat dan vitamin untuk di minum dan menjaga kondisi kesehatannya sendiri ” ujarnya.

Dia juga mengatakan, kegiatan rutin ini bertujuan agar petugas dari Tim Urkes dapat mengetahui kondisi fisik para Personil.

“Pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk pelayanan kesehatan bagi para Personil yang sedang menjalani Tupoksinya,” tuturnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *