banner 728x250

TINGKATAN SINERGITAS, KAPOLRES KUTIM SILATURAHMI KE KODIM 0909 SANGATTA

Sangatta – Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Kutai Timur, AKBP Indras Budi Purnomo, SIK,MM langsung memengunjungi Markas Kodim 0909/Sangatta. Kedatangan Kapolres Kutim bersama jajarannya itu disambut langsung oleh Dandim 0909/Sangatta Letkol (Czi) Pabate yang didampingi perwira staf dan anggota Kodim 0909 Sangatta.
Kpaolres Kutim AKBP Indras Budi Purnomo SIK,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkot (Czi) Pabate yang telah menerima rombongannya.“Kami berharap hubungan antara Polres Kutim dengan Kodim 0909/Sangata dapat bekerja sama lebih baik dan lebih harmonis dan sinergi,” ungkap Kapolres Kutim.
Dandim 0909/Sangatta pun turut mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Kutim beserta rombongan atas kedatangannya di Makodim 0909/Sangatta. “Diharap dapat TNI-Polri dapat terus bekerja sama di Kutim, agar ke depannya hubungan Polres Kutim dan Kodim 0909/Sangatta bisa terus terjalin lebih baik dan kompak. Demi meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri,” ungkap Dandim 0909/SGT.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *