banner 728x250

Tingkatkan Kemitraan Polri Dengan Warganya, Kapolsek Rantau Pulung Resor Kutai Timur Sambang Kepada Pimpinan PT. NIKP.

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan warga binaanmya, Kapolsek Rantau Pulung Ipda Muhammad Risal SH,.MM mengelar dan melaksanakan sambang ke Pimpinan PT. NIKP estage manager Unggul Yuswianto dan Yohanse Desa Mukti jaya Kec. Rantau Pulung sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang ke Pimpinan PT. NIKP estage manager dilaksanakan, pada Senin (08/06/20) pagi di Desa Mukti jaya Kec. Rantau Pulung Kab. Kutim.

Dia melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama Pimpinan PT. NIKP manager Unggul Yuswianto dan Yohanse.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek Rantau Pulung Ipda Muhammad Risal SH,.MM tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Ipda Muhammad Risal mengajak Pimpinan PT. NIKP manager Unggul Yuswianto dan Yohanse agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Rantau Pulung Polres Kutai Timur.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MM melalui Kapolsek Rantau Pulung Ipda Muhammad Risal mengatakan sambang kePT. NIKP manager Unggul menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kerja sama antar dua pihak untuk memelihara kamtibmas.

Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dengan setiap hadirnya polri di tengah-tengah warga binaan dapat di rasakan secara langsung mau pun tidak langsung, dan segala informasi yang berkembang di masyarakat bisa digali dan serap oleh anggota polri untuk pencegahan dan penanganannya,” kata Kapolres Kutim melalui Kapolsek Rantau Pulung.

“Sampai saat ini Polsek Rantau Pulung cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena. Kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (4)

  1. Pingback: naakte tieten
  2. Pingback: kelsa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *