banner 728x250

Tinjau Polsek Sangkulirang, Kapolres Kutim Terima Keluhan Masyarakat

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Kapolres Kutai Timur (Kutim), AKBP Welly Djatmiko bersama pejabat utama dan pengurus Bhanyakari Polres Kutim melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Sangkulirang dalam rangka silaturahmi dan pengecekan kesiapan anggota keamanan jelang Pilkada Kutim. Sabtu, (31/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sangkulirang IPTU Jelatu, Mengatakan anggota Polri dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Sangkulirang, Kapolsek dalam laporannya menyampaikan tentang situasi Kamtibmas, demografi Polsek Sangkulirang, pencapaian kinerja, ungkap kasus dan kuat personil Polsek Sangkulriang serta kepatuhan anggota dalam pelaksanaan tugas tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kunjungan Kapolres juga menyempatkan untuk bertatap muka dengan unsur Muspika Kecamatan Sangkulirang. Kapolres AKBP Welly Djatmiko mengatakan kunjungan kerja ini merupakan silaturahmi dengan personel Polsek Sangkulirang dalam kesiapan mengamankan tahapan Pilkada tahun 2020, serta menegaskan kepada personil agar menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Kutim, dalam kesempatan yang sama disampaikan pentingnya menjaga kesehatan, budaya memakai masker dan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kunjungan kerja tersebut juga, Camat Sangkulirang menyampaikan keluhan atas kurangnya personel di Polsek Sangkulirang. Karena Polsek Sangkulirang membawahi hingga 3 Kecamatan yang dibatasi oleh selat dan laut.

“Setiap polsek juga menyampaikan demikian, kita sangat kekurangan personel di kecamatan. Di Polres sendiri, kebutuhan personel belum terpenuhi bahkan setengahnya. Oleh karena itu untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, satu-satunya cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan meningkatkan kemampuan personel,” jelas Kapolres Kutim.

Kapolres Kutim juga menambahkan mohon bantuan kepada unsur Muspika untuk kesediannya bersinergi dan membantu Polsek Sangkulirang dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat Sangkulirang.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: use this link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *