banner 728x250

Upaya Memutus Mata Rantai Covid – 19, Polsek Sangkulirang Semprotkan Cairan Desinfektan

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM – Anggota Polsek Sangkulirang bersama Kapolsek Sangkulirang IPTU D. Jelatu SH., serta didampingi Camat Sangkulirang dan Pesonil TNI – AD melaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di 4 titik lokasi yang telah ditentukan, Rabu (14/07/2021).

”Ada 4 titik lokasi yang akan menjadi sasaran penyemprotan, kegiatan ini adalah bentuk upaya polri dalam mencegah penularan virus covid – 19 yang akan semakin meluas di wilayah Kec. Sangkulirang” ucap Kapolsek Sangkulirang.

4 Titik lokasi yang menjadi sasaran yakni Masjid Ar-rahmah, Jln. Kompleks Pasar Pagi Sangkulirang Jl. Masjid Ar-rahmah, Gereja Oikumene Jl. Imam Bonjol Ds. Benua Baru Ilir dan TK Ananda Jl. Iman Bonjol Ds. Benua Baru Ilir.

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko, SH., SIK., M.Si melalui Kapolsek Sangkulirang. menyampaikan kegiatan Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin Anggota Polsek Sangkulirang yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kecamatan Sangkulirang.

”Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini warga Kec. Sangkulirang merasa aman, nyaman dan tidak khawatir dengan adanya covid-19 ” tutup Kapolsek Sangkulirang.

Humas Polres Kutai Timur

Responses (2)

  1. Pingback: kojic acid soap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *