banner 728x250

Upaya Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terus Digencarkan Oleh Personil Polres Kutai Timur

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Penanganan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Personil Polres Kutai Timur, terkait penyebaran virus Covid – 19 yang terus mewabah terkhususnya di Kab. Kutai Timur.

Dalam Hal ini Kepolisian Republik Negara Indonesia terus melakukan upaya seperti berpatroli ditempat keramaian seperti Pasar, Jalan Raya, Pusat Perbelanjaan maupun di tempat tempat wisata masyarakat.

Pendisipilinan ini dalam bentuk himbauan dan tidak menuntut kemungkinan ada sanksi berupa tindakan sosial, seperti menyapu jalanan dll.

“Pendisipilinan dilakukan dalam rangka menterbtibkan masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan menjaga jarak, agar bisa mengurangi grafik penyebaran virus covid – 19 yang semakin meluas” Ujar Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo SIK, MSI.

Kepolisian Resor Kutai Timur berharap agar masyarakat lebih tertib lagi dalam menjaga kesehatan diri mereka masing – masing, seperti memakai masker dan menjaga jarak, sekarang masker adalah gaya hidup kita semua, Tutur Kapolres Kutai Timur dalam arahannya pada kegiatan Kutim Bermasker.

Tidak menuntut kemungkinan bahwa apabila ada salah seorang warga yang tidak mengenakan masker akan dikenai denda oleh petugas.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Response (1)

  1. Pingback: great site

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *