banner 728x250

Volume Air Mulai Meningkat, Bhabinkamtibmas Polsek Sangatta Utara Laporkan Titik Rawan Banjir

POLRESKUTIM.COM, – Anggota Polsek Sangatta Utara Polres Kutai Timur melaksanakan kegiatan monitoring dan pendataan di sejumlah Desa yang rawan terkena banjir di sejumlah wilayah di Kecamatan Sangatta Utara, Senin 6 Desember 2021.

Anggota Polsek Sangatta Utara monitoring banjir di sejumlah wilayah di kec. Sangatta Utara, hal tersebut di lakukan agar petugas kepolisian bisa mengetahui dimana tempat wilayah yang terdampak banjir akibat naiknya debit air sungai kapuas yang sangat tinggi di minggu minggu terakhir ini.

“Kapolsek Sangatta Utara AKP Rihard mengatakan bahwa saya memerintahkan anggota saya untuk melihat daerah mana saja yang sangat terdampak banjir, setelah kami mengetahui daerah mana saja saya akan memerintahkan anggota untuk membantu mengefakuasi masyarakat, agar proses pengefakuasian dapat berjalan dengan cepat,” tutur AKP Rihard.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Sangatta Utara agar selalu menjaga kesehatan dan keselamatan terutama kepada anak-anak , jika memerlukan bantuan segera menghubungi Polsek Sangatta Utara,” jelasnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: u31
  2. Pingback: cabana tent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *