banner 728x250

Waka Polres Kutai Timur Kompol Supriyanto,SIK mengambil apel jam pimpinan

Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 pukul 08.00 wita Waka Polres Kutai Timur Kompol Supriyanto,SIK mengambil apel jam pimpinan, apel di hadiri oleh pejabat utama Polres Kutai Timur dan seluruh personel bag,sat dan si jajaran Polres Kutai Timur.

Dalam arahannya Waka Polres menyampaikan perintah dari Kapolres Kutai Timur AKBP Teddy Ristiawan, SH.,SIK.,MH menekankan kepada personel peserta apel antara lain :

1.para bag,sat,si untuk meningkatkan kebersihan di masing-masing lingkungan kerja karena kebersihan merupakan etalase dari mako kita.

2.mengingatkan kembali kepada seluruh personel dan keluarganya agar tetap menjaga netralitas dalam pemilukada 2018.

3.mengingatkan kembali pada para kasubsatgas nusantara untuk tetap meningkatkan kegiatan dan pelaporannya, agar dalam pelaksanaan anev tidak membikin malu kesatuan kita.

4.pengelolaan informasi menagemen media kepada para operator bag,sat,si agar dimonetor jangan sampai menurun dari segi kegiatan maupun pelaporannya

5.kegiatan memakmurkan masjid yang sudah dibuat jadwalnya agar dilaksanakan sesuai perintah pimpinan dan dilaporkan pelaksanaannya.

Demikian arahan dan penekanan Waka Polres Kutai Timur dalam kesempatan mengambil apel jam pimpinan yang dijadwalkan setiap hari Rabu*pn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *