banner 728x250

Wakapolres Kutim Pimpin Apel Gelar Pasukan, Tanda Dimulainya Operasi Zebra Mahakam 2021

Kapolres Kutai Timur AKBP Welly Djatmoko yang di wakili oleh Wakapolres Kutai Timur Kompol Triyanto pimpin apel gelar Pasukan dalam rangka Operasi (Ops) Zebra Mahakam tahun 2021 yang diikuti oleh Personel gabungan TNI dari Kodim 0909/KUTIM, Lanal Sangatta, Polres Kutai Timur, Dishub Kabupaten Kutai Timur, Satpol PP Kab. Kutim, dan BPBD Kab. Kutim, Senin (15/11/2021)

Ops Zebra Mahakam tahun 2021 yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 15 November 2021 sampai dengan 28 November 2021 tersebut dihadiri juga oleh seluruh personel gabungan serta Para Pejabat Utama dan Para Perwira Polres Kutai Timur.

Dalam amanatnya Wakapolres Kutai Timur mengatakan tujuan pelaksanaan Ops Zebra Mahakam tahun 2021 ini yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam protokol kesehatan, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan kamseltibcar lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Berlalau lintas) yang mantap.

“Ops Zebra Mahakam kali ini tidak berorioentasi pada penegakkan hukum lalu lintas (tilang) namun demikian seluruh kegiatan diarahkan pada pola preemtif dan preventif yang berupa tindakan simpatik dan humanis kepada masyarakat” Ucap Wakapolres Kutai Timur.

Dalam Apel gelar Pasukan tersebut juga dilaksanakan pemasangan pita secara simbolis dengan perwakilan masing-masing instansi.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (3)

  1. Pingback: see this website

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *