banner 728x250

Polsek Muara Bengkal Menghadiri Kegiatan Lomba Jelajah Medan Tahun 2023 Oleh Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal

Polres Kutai Timur – Polsek Muara Bengkal, Kapolsek Muara Bengkal yang diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Muara Bengkal Aipda Iskandar Karawa Menghadiri Kegiatan Lomba Jelajah Medan Tahun 2023 Oleh Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal Kamis (21/09/2023)

Upacara pembukaaan Lomba Jelajah Medan Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal Tahun 2023 di laksanakan di Lapangan Sekolah SMA Negeri 1 Muara Bengkal, Kecamatan Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur.

Kegiatan dihadiri oleh
Camat Muara Bengkal yang diwakilkan oleh oleh Bpk Albar, SP.d Kapolsek Muara Bengkal Yang Diwakili oleh Kanit Samapta Polsek Muara Bengkal Aipda Iskandar Danramil Muara Bengkal Yang diwakilkan oleh Serma Suripto, merupakan Ketua Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal, Uptd Puskesmas Muara Bengkal. Panitia Upacara Lomba Jelajah Medan Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal Tahun 2023. Peserta Lomba Jelajah Medan Gerakan Pramuka SMAN 1 Muara Bengkal Tahun 2023.

“Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini diharapkan dengan sungguh-sungguh mampu menggunakan waktu sebaik-baiknya, mampu mengatur anggota regu untuk kegiatan yang ditentukan, sehingga keseluruhan jenis mata lomba yang ditentukan dapat diikuti dengan baik dan tetap menjaga kesehatan serta keamanan masing-masing anggota regunya. Pada akhirnya seluruh peserta diharapkan selalu menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam berlomba,” pesan Aipda Iskandar