banner 728x250

Bangun Kepedulian, Jumat Berkah Polsek Kaliorang Bantu Pembangunan Masjid Nurul Iman

POLRESKUTIM.COM, – Dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif, polisi tak dapat bekerja sendiri. Partisipasi dan dukungan masyarakat tentu sangat diperlukan. Keterlibatan masyarakat secara mandiri ini sangat positif dalam pengelolaan Kamtibmas yang kondusif khususnya di lingkungan masyarakat.

Guna mendorong partisipasi publik, Kepolisian kerap melakukan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Baik dengan pemberian bantuan sosial kepada warga tak mampu maupun dengan mendukung pembangun fasilitas umum lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Kaliorang ini. ditengah kesibukannya dalam akselerasi penanganan penyebaran Covid-19 di wilayahnya, masih menyempatkan diri membantu pembangunan sebuah tempat ibadah, tepatnya Masjid Nurul Iman Desa Bukit Makmur Kec Kaliorang Kab Kutim. Jumat, (12/8).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kaliorang AKP Yusuf beberapa personel yang merupakan anggota Polsek Kaliorang menurunkan sejumlah sak semen dari kendaraan dinas dan diangkat menuju lokasi pembangunan masjid.

“Berawal dari laporan Bhabinkamtibmas yang menginformasikan terkait pembangunan masjid Nurul Iman ini. kita diskusikan bersama apa yang bisa kita bantu. Nah, dari situ kemudian disepakati untuk membantu beberapa sak semen yang memang cukup dibutuhkan dalam proses pembangunan masjid ini.” Jelas AKP Yusuf.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

Responses (2)

  1. Pingback: kojic acid serum
  2. Pingback: Bonuses

Comments are closed.