banner 728x250

Polres Kutim Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat

  • Share

TRIBRATAKUTIMNEWS.COM, – Dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat, Kepolisian Resor Kutai Timur Polda Kaltim melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) bersama tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat di Mapolres Kutim, Sangatta, Kutai Timur, Selasa (6/4).

FGD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, dan dihadiri oleh sekitar 50 perserta perwakilan dari Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat di wilayah Hukum Polres Kutim.

Kapolres Kutim, mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi Polres Kutim bersama Para tokoh, baik agama, pemuda hingga masyarakat di wilayah Hukum Polres Kutim. Selain itu juga untuk menerima masukan serta saran dari para tokoh guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif.

“Salah satu tujuan kegiatan tersebut guna terciptanya sinergitas antara TNI-Polri bersama elemen masyarakat Kabupaten Kutim dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan Damai,” katanya.

Kapolres Kutim menambahkan, di tengah situasi pandemi Covid-19, Polri mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Hal ini guna membentengi diri sendiri dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Protokol kesehatan, ingat selalu 3 M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” imbuhnya.

HUMAS POLRES KUTAI TIMUR

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *